PENDAFTARAN DOSEN

     A. FORMASI

NO.

FORMASI

KUALIFIKASI

JUMLAH

KETERANGAN

1.

Dosen PGMI

S.2 PGMI

3

–          Kesenian

–          Pendidikan Kepramukaan

–          Metodologi Penelitian

2.

Dosen PBA

S.2 PBA

3

–          Ilmu Nahwu

–          Ilmu Balaghah

–          Metodologi Penelitian

3.

Dosen PIAUD

S.2 PIAUD

3

–          Pendidikan Kepramukaan

–          Deteksi dini tumbuh kembang

–          Media dan sumber belajar AUD

4.

Dosen IAT

S.2 IAT

3

–          Ilmu tafsir

–          Metodologi Penelitian Tafsir

–          Ilmu Qiro’at

5.

Dosen HKI

S.2 HKI

3

–          Hukum Pidana

–          Hukum Acara Pidana

–          Metodologi Penelitian

6.

Dosen ES

S.2 ES

3

–          Akuntansi

–          Statistik

–          Metodologi Penelitian.

B. PENDAFTARAN :

  1. Berkas pendaftaran diterima panitia tanggal 25 Mei sampai dengan 30 Mei 2023 di Subag Umum dan Kepegawaian, IAI Badrus Sholeh, Jl. Raya No 86 Purwoasri Kediri 64154.
  2. Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam ditujukan kepada :                                                    Rektor IAI Badrus Sholeh                                                                                                                                              Jl. Raya No 86 Purwoasri Kediri 64154                                                                                                              Dalam surat lamaran dan amplop lamaran harus menyebutkan NAMA FORMASI yang akan dilamar
  3. Setiap pelamar hanya diperkenankan melamar untuk 1 (satu) formasi. Pengiriman lebih dari satu Formasi /lamaran tidak akan diproses.
  4. Berkas lamaran disusun sebagai berikut :                                                                                                                         a. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)                                                                                                                 b. Surat Lamaran                                                                                                                                                               c. Foto copy Ijasah dan transkip nilai mulai dari ijasah S.1 sampai dengan Ijasah terakhir yang                   sudah dilegalisir pejabat yang berwenang.                                                                                                         d. Surat pernyataan sebagaimana format terlampir, dan dapat diunduh pada website IAI Badrus             Sholeh. ( https://shorturl.at/efnuF                                                                                                                      e. Pas Foto terbaru ukuran 3×4 berwarna, berlatar belakang merah sebanyak 3(tiga) lembar.                  f. Foto copy sertifikat TOEFL/TOAFL.

C. PERSYARATAN PELAMAR :

  1. WNI (dibuktikan KTP)
  2. Usia Pelamar, paling tinggi 50 (lima puluh) tahun pada tanggal 01 Mei 2023
  3. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian, dan ketrampilan yang diperlukan sesuai dengan formasi yang tersedia
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan/ atau tidak sedang menjalani perjanjian/ kontrak kerja/ ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementrian Agama (dibuktikan dengan surat pernyataan)
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus Partai Politik (dibuktikan dengan surat pernyataan)
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ anggota TNI/ POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (dibuktikan dengan surat penyataan)
  7. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hokum yang tetap (dibuktikan dengan surat pernyataan)
  8. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan NAPZA/ Narkoba (dibuktikan dengan surat pernyataan)
  9. Apabila telah memiliki NIDN/NUP (Bagi Dosen PTS) atau NUPTK (bagi guru swasta) harus melampirkan surat pernyataan yang diketahui atasan langsung (berstempel) di instansi asal bahwa tidak keberatan pindah di IAI Badrus Sholeh apabila dinyatakan lulus seleksi

D. PELAKSANAAN SELEKSI

  1. Proses seleksi dilaksanakan dalam 3 (Tiga) tahap sebagai berikut:
  2. Pengumuman hasil seleksi berkas administrasi pada tanggal 03 Juni 2023 yang dapat diakses di website IAI Badrus Sholeh (https://badrussholeh.ac.id/pengumuman/)
  3. Tes Kompetensi dan Wawancara                                                                                                                                       a. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, bisa mengikuti tahapan seleksi Kompetensi dan Wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 05-06 Juni 2023 pada pukul 09.00 WIB sampai selesei di IAI Badrus Sholeh                                                                                                                                   b. Pada saat pelaksanaan Tes Kompetensi dan Wawancara, setiap Pelamar wajib menunjukkan Kartu Tanda Penduduk                                                                                                                                                           c. Pakaian untuk laki-laki baju lengan panjang, wanita menyesuaikan (rapi dan Islami)                             d. Hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2023 melalui website IAI Badrus Sholeh (https://badrussholeh.ac.id/pengumuman/)

E. KETENTUAN LAIN

  1. Berkas lamaran yang telah masuk, menjadi milik panitia dan tidak dapat diambil kembali.
  2. Seluruh peserta seleksi tidak dipungut biaya.
  3. Keputusan panitia bersifat abstrak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Ketentuan-ketentuan lain yang belum diatr akan ditetapkan dan diumumkan kemudian.

Demikian pengumuman ini dikeluarkan.

 

Department Contact Info

Engineering

1810 Campus Way NE
Bothell, WA 98011-8246

+1-2345-5432-45
bsba@kuuniver.edu

Mon – Fri 9:00A.M. – 5:00P.M.

Social Info

Student Resources

Join Special Event
Engineering Open House
Get real experience in our campus
start in 16 August 2020


Click to see more